Tipe Cara MembeliTIket Online


Dahuluuntukmembelitiketkeretaapi online memangsudahbisadilakukanakantetapisistemdaripihakkeretaapisendiri yang belumsiapmenyebabkanpemesananmelaluiaplikasimenjadisangatsulituntukdilakukan. Akan tetapidenganperkembanganteknologi dan juga alokasi dana pembangunan yang besarsaatinisangatmudahbagikitauntukmelakukanpemesanantiketkeretaapi.

MembeliTiketKeretaApidari Situs Resmi

Salah satucarauntukmembelitiketkeretaapisecara online adalahmelalui Situs resmi yang dimiliki oleh PT. KAI. Situs resmidari PT.KAI initidakhanyamenyajikaninformasi-informasiseputar promo dan juga layanan yang dimiliki PT. KAI.

Ketikaandamembelitiketkeretaapimelalui situs resmi, step yang perludilakukanantara lain adalah :
       Memilihjadwalkeberangkatan
       Memilihjeniskereta yang akandigunakan
       Memilih sub kelas yang akandigunakan
       Mengisi data diridaripenumpang yang naik
       Menyelesaikanpesanan
       Membayartiket

Untukanda yang membelitiketmelalui PT. KAI inihargatiketkeretaapiakanberlakustandar. Tidakakanadapotonganbiayakecualiketikaandamembelinya di masa travel fair. Pada masa tersebutadabeberapatempat duduk yang akandijualdenganharga yang murahuntukmendorongpariwisata.

MembelitiketKeretaApidari Situs Travel Online

Selainmembelitiketkeretaapi di website resmi dan juga di aplikasiresmi, anda juga bisamelakukanpemesanantiketkeretaapidenganmenggunakanjasadiluar website resmi. Untukmelakukanpesantiketkereta di jasa travel online tersebutadabanyakkeuntungannya. Selaintidakperlumengantri, hargadaritiketkereta yang ditawarkan oleh Jasa travel online atau yang seringdisebutdengan OTA (Online Travel Agent) inibisamenawarkantiketdenganharga yang lebihmurah.
Mengapa OTA bisamenawarkanharga yang lebihmurah? Ada beberapahal yang bisamenyebabkannya :
       Sedangdalamusahamemperkenalkandiri pada masyarakatjadimemberikanbanyak promo
       Mendapatkansuntikan dana daripihak lain sepertipihak promotor
       Sedangadadalampersaingansengitdenganjasa travel online lainnya.

MembelitiketKeretaApi di e-commerce

Satu lagicaramembelitiketkereta  yang bisaandalakukanadalahdenganmembelinyamelalui e-Commerce. E-Commerce yang ada di Indonesia contohnyaTokopedia dan juga Bukalapakmemberikankemudahanbagianda yang inginmembelitiketkapanpun dan dimanapun. Jikaandatidakmemilikiaplikasi travel online, makapembeliandenganmenggunakanaplikasiiniakanmemudahkanbagianda.

Cara MemilihJasa Travel Online untukMembeliTiketKeretaApi

Jikaandamenggunakanjasa travel online yang sudahpopuler, makaandasesungguhnyatidakperlukhawatirdengankeamanantransaksinya. Untukbisapesantiketkeretadenganmudahcarilahjasa travel online yang menawarkanfitur-fiturkemudahansepertiitu.Salah satucontohjasa travel online yang memberikankemudahanketikaakanmelakukantransaksiadalah Mister Aladin. Di Mister Aladin, andabisamelakukanpemesanantiketdenganlebihmudahkarenaiamemilikifitur quick pick. Fiturinimemudahkanbagiandauntukmelakukanpemesanandengancepat. Selainituketikamemesantiket di Mister Aladinsecaraotomatis OTA tersebutakanmenyimpankantempat duduk yang andapilihsehinggaketikaandamelakukan checkout kursi yang sudahandapilihtidakakandipilih orang lain.


Comments

Popular posts from this blog

Lovely Happy Christmas Images to Reveal

Ideas to Choose an Online Casino That is Right For You

Great things about House Health Care Companies for the Elderly